Home

Ancol Hadirkan Boyband - Girlband di Malam Tahun Baru



Demam boyband dan girlband nampaknya masih akan berlangsung lama. Buktinya, untuk pergantian malam tahun baru, Ancol mengusung XO9, Cherry Belle, 6 Starz, dan Super Boys. Mereka diharapkan dapat menarik massa sebanyak-banyaknya dalam pentas Back to The Beach bersama Wali dan Ungu."Dari jauh-jauh hari kami sudah meminta boyband dan girlband untuk pentas di malam tahun baru. Karena mereka kan sedang ngetrend, dan masyarakat suka dengan sesuatu yang baru," ujar Winarto, direktur rekreasi Ancol, ditemui di Dufan, Ancol, Jumat (23/12/2011).
Khusus di Dufan, mulai tanggal 24 Desember pentas musikal Laskar Pelangi sudah bisa menjadi salah satu bonus tontonan gratis seperti anjungan permainan. 
"Kita tahu bahwa Laskar Pelangi sudah pentas di TIM beberapa kali. Dan selalu penuh, sold out. Kita sebenarnya ingin hadirkan lebih awal, tapi karena mereka sibuk dengan pentas mereka di luar, seperti di Singapura. Itu membanggakan kita sebagai bangsa Indonesia. Selain itu kita selalu menghadirkan kontent internasional. Kali ini Russian underwater dancer juga sudah siap mengisi acara," tuturnya.
Ancol selama ini memang selalu menjadi pusat perayaan tahun baru. "380 ribu orang tahun lalu berkunjung di Ancol saat tanggal 31 Desember. Ditambah kunjungan tanggal satu jumlah yang berkunjung total ada sekitar 530an ribu. Tahun ini kami perkirakan akan ada 600 ribu untuk 2 hari itu," tuturnya.
300-400 ribu orang akan ada pada malam tahun baru. Maka dari itu pihak pengelola pun bersiap-siap sebaik mungkin untuk menyambut kedatangan lautan massa tersebut.
"Kita harus melakukan persiapan seprima mungkin. Aksesibilitas yang baik, di dalam pelayanan yang baik, keamanan yang baik, dan prima dalam memberikan penghiburan bagi masyarakat pada pergantian malam tahun baru tersebut," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar