Home

Cherrybelle perform @ Citraland 15 September 2011



Hi guyzz.. tanggal 15 sept 2011 di Mall Ciputra (CL).. Cherrybelle perform live, kebetulan saya bisa datang, sekalian di titipin reportase sama bang Admin, ga sia-sia saya nunggu mereka perform dari jam 3 siang.

Sampai dilokasi,sudah ada beberapa teman twibi yang sudah datang juga..sambil nunggu jam 19:00 kita cerita tentang seputar chibi di Starbucks.. ga terasa waktu sudah menunjukan jam 18:45

Begitu kami keluar dari Starbucks ternyata di sekeliling panggung sudah penuh dengan twibi twibi.. bahkan di setiap pinggir pegangan di setiap lantai sudah penuh juga dengan twibi yang antusias menunggu perform dari GB idola mereka.. siapa lagi kalo bukan Cherrybelle..

Begitu waktu menunjukan Pukul 19.00 tepat. MC masuk ke panggung sedikit perkenalan (biasalahh membuka acara). Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan dance cover dari M-Over (itu kalau ga salah inget yah). Mereka mengcover beberapa lagu dari 2PM dan harus saya akuin. Hmm. Not bad. Dan ini dia yang di tunggu-tunggu jreng jreenggg… backsound SNSD – Gee lama-lama berganti dengan sebuah video yang ditayangin di LCD supergede *lebay (itu lohh yang ada di tengah-tengah panggung).

Videonya kereen isinya tentang Chibi gituu deh. Dan jreng jreengg.. backsoundnya berubah jadi intro lagu Beautiful. Dan anak-anak Chibi masuk panggung sambil say Hi ke penonton., spontan dari seluruh twibi dan pengunjung jg berteriak.. Hehehe.

Yaa intinyaa jadi tim hore dan emang dengan suasana seperti itu, kita semua excited banget buat teriak-teriak. Selesai lagu Beautiful, mereka menyanyikan lagu ke-2 dimana merupakan cover dari lagu Price Tag – Jessie J.Gw dan teman-teman juga mulai ikut bernyanyi (sedikit pemberitahuan, sejak Chibi nyanyiin lagu itu, saya benar-benar menghafal lagunya hihihi).

Lanjut dengan lagu ke-3 masih diiringin sama teriakan teman-teman twibi yang ga ada habisnya, mereka menyanyikan lagu I’ll Be There For You. Dilanjutkan dengan lagu ke-4 yang merupakan cover dari lagu Firework yang di mix dengan lagu Teenage Dream – Katy Perry. Dan ditutup dengan single pertama Cherrybelle yaitu DILEMA. Sebelum mereka nyanyiin Dilema, mereka ngadain games.

Karena posisi dari Disc Tarra berada pas di depan panggung, jadi mereka memberikan kesempatan buat para twibi pembeli pertama di disc tarra itu untuk naik ke atas panggung dan menyanyikan reff dari Dilema. GOSHH ! sumpah ya dari awal perform sampai akhir perform saya dan teman-teman twibi lain ga berhenti berteriak ‘Chibi chibi chibi hak hak hak haaaaaa!’

Belum selesai lagu Dilema, saya dan teman-teman lainnya sudah bersiap-siap di backstage untuk nungguin Chibi keluar. Beberapa dari mereka, memberikan kado untuk personil-personil Chibi yang diterima dengan senyuman maut ala Chibi. Hihihi. Oke, ternyata perjumpaan dengan Chibi belum selesai sampai disitu. Semua twibi ikut naik ke lantai 1 tepatnya di ruang artis. Dan sekitar 2 jam nungguin Chibi di luar pintu sambil nonton Chibi di wawancara oleh salah 1 infotaiment.

Oh yaa, saat itu juga ada acara perpisahan dari salah 1 management Cherrybelle, Om Butong jadi kita menunggu cukup lama. Sampai akhirnyaa kita bertemu kembali dengan Chibi di tempat parkir saat mereka mau pulang dan masuk ke mobil masing-masing. Tadaaa.

Selesai dehh. Terakhir kita berfoto bersama dengan Om Butong sebagai kenang-kenangan, lalu aku dan teman-teman laskar pergi makan bersama. Penat dan capek hari ini terbayar sudah, saatnya tidur nyenyak :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar