Home

Felly ChiBi takut sama gelap loh !





Walaupun sudah dua minggu menempati basecamp baru, namun personil CherryBelle mengaku masih takut dengan peristiwa menakutkan yang sempat mereka alami. Hingga kini, mereka takut kalau-kalau hantu di apartment mereka akan muncul dan mengganggu mereka lagi.



Felly adalah salah satu personil yang paling takut dengan kejadian tersebut, karena dia tergolong orang yang takut gelap. Ketakutannya pada kegelapan itu telah dialami sejak dirinya masih kecil. Alhasil, dia pun tidak bisa tidur dalam kondisi lampu mati.


"Aku takut gelap. Karena pengalaman waktu kecil. Aku nggak bisa tidur kalau lampunya mati. Kalau tidurnya ramean aku nggak apa-apa lampunya mati," ungkap Felly saat ditemui di kantor RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat pada Selasa (13/12).


Mendengar komentar rekannya tersebut, Angel pun menimpali bahwa tidur dengan Felly memang tergolong ribet. Pasalnya, permintaannya aneh-aneh, mulai dari lampu yang harus menyala, sampai aturan bahwa tidak boleh ada WC di kamar.


"Tidur sama dia itu ribet. Di kamar lampunya nggak boleh mati. Di kamar nggak boleh ada WC. Ribet," ungkap Angel.


Ketika ditanya lebih lanjut tentang peristiwa serem di apartment mereka, Felly menolak membahas lebih jauh. Pasalnya, dia mengaku trauma dengan kejadian itu. Dia tidak mau membicarakannya karena takut akan teringat, atau bahkan terjadi lagi.
Nggak mau diceritain ah nanti keinget-inget," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar