Home

Pindah ke Apartemen, Personel Cherry Belle Sering Rebutan Toilet




SEMBILAN personel Cherry Belle kini punya base camp baru. Ya, mereka pindah dari rumah masing-masing dan menempati sebuah apartemen yang dijadikan markas sekaligus tempat mereka berlatih vokal dan koreografi. Saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12), Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda mengungkapkan betapa susahnya tinggal bersama dalam satu atap.

"Susahnya, karena rebutan toilet, abis toiletnya cuma ada dua," cerita Felly menggambarkan kondisi base camp baru Cherry Belle.
Di apartemen yang dijadikan base camp, para personil Cherry Belle belajar untuk melakoni kehidupan sehari-hari bersama. Terkadang, mereka dituntut untuk bisa saling mengerti satu sama lain.
"Karena kita tidur bareng, makan bareng sampai masak juga bareng. Yang susah itu kalau lagi nungguin satu-satu masak, kan tiap kita selera makannya beda-beda," tambah Gigi.

Untungnya, pelantun 'Dilema' ini tak butuh waktu lama untuk beradaptasi tinggal bersama.
"Sekarang kita jadi makin dekat, tiap hari pasti kita tahu seperti apa sifat dan sikap teman-teman kita, itu bikin Cherry Belle jauh lebih baik dan lebih kompak lagi," tutup Gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar