Home

TTD + CD CHIBI dari Zyrex


Hai teman-teman, buat yang kemarin belum berhasil mendapatkan hadiah, jangan kecewa dulu, karena Zyrex akan bagi-bagi hadiah lagi!!! Hadiahnya masih sama, CD Eksklusif Cherrybelle dengan tanda asli tangan 9 personilnya!!!

Caranya sangat-sangat gampang:
1. Peserta harus me-like/suka FB Zyrex The #1 Indonesia PC terlebih dahulu.
2. Post tulisan “I’m Twibi (kalo kamu cewek) / Twiboy (kalo kamu cowok) and I Love Zyrex” di Cherrybelle loves Zyrex, bagaimana dengan kamu? PART II (bukan di wall/dinding FB Zyrex).
3. Ajak teman-temanmu untuk me-like/suka post kamu, karena pemenang di tentukan berdasarkan jumlah like/suka terbanyak.

4. Sebelum me-like/suka, teman kamu wajib menjadi Fans Zyrex The #1 Indonesia PC terlebih dahulu. Jadi, ajak sebanyak- banyaknya teman kamu untuk bergabung dengan FB Zyrex The #1 Indonesia PC dan me-like/suka post yang telah kamu buat.

5. Akan diambil satu orang pemenang setiap minggu nya.

6. Kompetisi akan ditutup pada hari Senin 19 Desember 2011 pukul 12.00 siang. Pemenang akan diumumkan setelah dilakukan penghitungan.

7. Perhatian! Dilarang menggunakan akun jasa like atau akun yang sengaja dibuat hanya untuk me-like/suka. Semua like/suka yang berasal dari account jasa like atau akun yang dibuat khusus untuk me-like posting TIDAK AKAN DIHITUNG. Juri akan menilai mana postingan dan like/suka yang sah dan mana yang tidak. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat

8. Hadiah sangat terbatas, jadi tunggu apa lagi, ayo buruan ikutaaan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar